dimana tertawa tidak dilarang

WELCOME GAN!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG GANTENG DIMANA SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

halaman

Minggu, 16 Oktober 2011

ulasan babak 2 Timnas u-23 vs Persiba Bantul

Babak 2 dimulai, pergantian besar tampak pada skuad timnas, masuknya Elgi melgiansyah,Octo maniani, Diego michels, Titus bonai, Andik firmansyah dan Johan juansyah begitu menyulitkan tim Persiba Bantul yang memasukkan Cornelis kaimu yang mengantikan Ugik sugiyanto dan Kim yong han untuk mengantikan Slamet nur cahyo. serangan bertubi tubi dari sisi kanan maupun kiri pertahanan Persiba Bantul akhirnya membuahkan hasil, 2 gol tercipta lewat titus bonai dan andik firmansyah yang lolos dari jebakan offside.
strategi pelatih Timnas u-23 Rahmad Darmawan kali ini benar benar membuat kerepotan pemain Persiba Bantul yang perlahan mengendurkan serangan mereka. pergantian pemain dari Timnas U-23 kembali terjadi Hendro siswanto mauk mengantikan Steven bonsapia. serangan tiba tiba dari sisi kanan pertahanan Timnas U-23 oleh Ezequille Gonzales berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Cornelius kaimu dan menjadikan gol 1-2 untuk keunggulan Timnas U-23. Setelah terjadi gol Timnas merespon dengan mengantikan Ferdinand Sinaga dengan Lucas Mandowen untuk memperkuat serangan dari sayap kiri Timnas U-23.
akhirnya pilihan Rahmad Darmawan tidak salah memasukkan Lucas Mandowen terbukti kerjasama dengan Lucas akhirnya Titus bonai kembali menceploskan bola ke gawang yang dijaga Wahyu Tri Nugroho setelah lolos dari jebakan offside di menit 80, 3-1 Timnas U-23 unggul. setelah gol terjadi akhirnya bek Nopendi dari Persiba Bantul diganti oleh Burhanuddin yang sudah tampak kelelahan. berawal dari sepak pojok dari Kim akhirnya dimanfaatkan oleh emanuele Cristori dan akhirnya 3-2 bersamaan dengan peluit akhir ditiupkan.
Timnas U-23 unggul 3-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar