dimana tertawa tidak dilarang

WELCOME GAN!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG GANTENG DIMANA SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

status facebook

Quote:
gw baru aja liat film action paling seru didunia

*ngabisin serial 1-20 teletubies
Quote:
akhirnya gw bisa naik pesawat juga setelah sekian tahun

*sayang koin nya dah abis
Quote:
gw jual char PB second, lengkap knalpot dan velg racing
Quote:
kata siapa dikacangin itu gag enak, untung gw dikacangin sama maho, kalo ditanggepin kan takut
Quote:
anak anak muda sekarang suka bercinta di facebook

*goblok, mending di kamar lebih enjoy
Quote:
gw saranin jangan mancing di sungai, dapetnya cuman sepatu bot
Quote:
kalo ada pertanyaan kenapa bulu rambut bawah lebih lebih keriting dari pada rambut atas?

*lebih berfantasi gitu loh
Quote:
hidup itu seperti diperkosa, kalo loe gag bisa berontak, mending dinikmatin aja
Quote:
gajah duduk keliatan apanya hayoo?

*keliatan dia udah jadi merk sarung
Quote:
satu satunya gw mempertahanin hape jadul gw karena gw suka hal yang klasik

*najis, padahal gag punya duit buat beli baru
Quote:
kenapa hidup gw ini susah ya, kemana mana selalu dicariin gadis cantik

*nasib jadi cowok ganteng
Quote:
jika cowok ganteng itu relatif, maka gw itu atraktif

*nasib jadi cowok jelek
Quote:
masih merenung, dan berharap hari itu namanya minggu semua
Quote:
gw liat banyak alay sekarang pake nama panjang difacebook, dasar ababil pada nyontek gw semua
Quote:
kata bu guru supaya pintar harus baca buku, gw baca bukunya pas ujian ajalah
Quote:
sial hari ini gag belajar , gimana mo buat status nih, nyontek status temen aja dah
Quote:
gw abis jalan jalan tadi, ada mayat kabor dari rumah sakit karena pelayanannya gag memuaskan..ckckck.. dasar rumah sakit sekarang
Quote:
gw lagi belajar naik sepeda mobil nih, siapa mau ikut gw..resiko jatuh tanggung sendiri

*kagak ada asuransi, emang gw bokap loe apa
Quote:
gw masih gag sadar muka gw ternyata ganteng juga,
pantesan tadi dirumah sakit jiwa banyakan yang ngelirik

gw bangga
Quote:
jadi rindu jaman perang melawan penjajah

*benerin pistol air dulu man teman
Quote:
gw ganteng


jelek statusnya? biarin yang penting bikin status
Quote:
sialan ada yang nelp gw malem malem, ngefans kali yee


*padahal yang minjemin hape nagih hapenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar