dimana tertawa tidak dilarang

WELCOME GAN!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG GANTENG DIMANA SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

halaman

Senin, 17 Oktober 2011

aneh, asap keluar dari tanah di bojonegoro



beritajatim.com

Bojonegoro (beritajatim.com) - Sepetak tanah yang berada di belakang dapur rumah milik Bambang Sutrisno (41) mengeluarkan asap putih. Asap ini terus mengebul keluar dari rongga tanah.

Warga Gang Juwet, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro masih kebingungan penyebab munculnya asap sebagai fenomena alam, Senin (17/10/2011) petang. Akibat temuan aneh ini, puluhan warga setempat datang menonton.

‘’Satu minggu lalu asapnya sedikit, dan saya tidak curiga. Tetapi semakin lama semakin bertambah,’’ kata Sutrisno saat ditemui di lokasi kejadian.
Tanah dengan luas sekitar 4x4 meter yang mengeluarkan asap ini mengeras seperti batu bata merah, bahkan terus merembet. Sebagian tanah tersebut juga mengalami longsor, akibat kerapnya asap yang keluar.

Bila dipegang, rongga tanah yang keluar asap ini juga panas. Saat mencoba menancapkan kayu di tanah tersebut, dalam waktu satu menit juga terbakar.

Bambang mengungkapkan bekas tanahnya ini dulu merupakan kandang peternakan sapi, bukan sebagai tempat sampah. Bahkan tanah tersebut sebelumnya juga terendam banjir dari aliran Sungai Bengawan Solo.

"Sempat saya siram, tapi asap semakin mengepul," lanjutnya.

Karena merasa takut dengan adanya fenomena aneh ini, Sutrisno melaporkan kejadian itu ke perangkat desa, dan dilanjutkan ke Mapolres Bojonegoro. Aparat Kepolisian yang mendapat informasi selanjutnya mendatangi ke lokasi kejadian untuk mengeceknya.

"Karena jaraknya dekat dengan rumah saya, takutnya akan terus merembet ke rumah," tandasnya. [uuk/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar