dimana tertawa tidak dilarang

WELCOME GAN!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG GANTENG DIMANA SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

halaman

Senin, 17 Oktober 2011

hal hal yang perlu diketahui seorang perempuan soal lelaki

lelaki siapapun itu tidak akan menyukai hal seperti dibawah ini :

  1. bantahan  : seorang lelaki siapapun itu tidak suka mendapat bantahan dari perempuan meskipun lelaki tersebut salah. tetapi seorang lelaki akan jatuh cinta kepada perempuan yang bisa mengantikan bantahan dengan perhatian. 
  2. perkataan kotor : seorang lelaki siapapun itu pada dasarnya tidak menyukai perempuan yang berkata kotor, apalagi sampai mengatakan hal yang dianggap kasar. seorang lelaki akan jatuh cinta kepada perempuan yang membalas kata kasar seorang lelaki dengan perkataan halus dan penuh kesabaran.
lelaki siapapun itu menyukai hal seperti dibawah ini :
  1. perhatian : seorang lelaki siapapun itu pasti sangat membutuhkan perhatian dari perempuan yang disukainya dan tidak akan menyukai sesuatu yang menyebabkan perhatian seorang perempuan yang disukainya terbagi. 
  2. konsekuensi : seorang lelaki siapapun itu sangat menghargai konsekuensi, ketika perempuan menyuruh lelaki untuk mencintainya maka lelaki tersebut akan meminta konsekuensi perempuan tersebut setidaknya mencintai dirinya seperti dirinya mencintai perempuan tersebut.
  3.  Pujian : seoerang lelaki siapapun itu pada dasarnya menyukai pujian dari seorang perempuan yang disukainya. penghargaan semacam pujian akan membuat seorang lelaki meningkat kadar cintanya untuk perempuan yang disukai dan memujinya.
  4. perkataan sayang dan cinta : seorang lelaki siapapun itu hatinya akan luluh ketika seorang perempuan apalagi perempuan yang disukainya mengatakan sayang dan cinta secara spontan. perkataan sayang dan cinta yang dilontarkan akan membuat hubungan semakin romantis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar