dimana tertawa tidak dilarang

WELCOME GAN!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG GANTENG DIMANA SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

grand opening Didi-Nezh Book and Story

gw disini akan berbagi dengan semua temen temen maya gw

gw bikin blog ini hanya sekedar share jokes, kata mutiara dalam lautan, nasehat nasehat bijak, puisi karangan gw , status facebook terupdate dari temen temen maya gw yang lucu
  ayo ramaikan gan

moga moga aja blog gw laku, kalo gag laku pun dunia gag bakal berhenti berputar

hidup seperti roda, kadang dibawah kadang diatas, tapi paling enak itu pas nungging, lebih kerasa







dan tak lupa gw haturkan sepuas puasnya ke temen temen yang ada dibalik layar pembuatan blog asal gila ini

yang penting mari menggila di blog orang ganteng

3 komentar:

  1. din,blog baru nih yeee....tukeran link yuk:D lw juga bisa liat blognya kambing ama enyu di daftar link blog gw...jangan lupa blogwalking ya :D

    BalasHapus
  2. @masbledek : tapi gag jadi lucu mbah :ngakak

    @yanty : yook caranya begimane?

    BalasHapus