dimana tertawa tidak dilarang

WELCOME GAN!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG GANTENG DIMANA SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

halaman

Senin, 17 Oktober 2011

sebuah permintaan untuk Tuhan

dear deary,
pagi teman teman yang kebetulan gag sengaja nemuin blog gw   biar gw tebak kegiatan loe pada, pasti pada ngenet kan sekarang? :ngakaks
kegiatan gw tiap pagi, ya bangun pagi terus sholat abis itu ngisi blog deh, persetan dibaca apa enggak karena gw suka nulis yawdah gw nulis aja sembarang. toh blog blog gw juga, kalau kata orang di kaskus yang lagi ngetrend saat ini take it or leave it
udara seger di pedesaan memang enak banget, tapi tar kalau udah rada siangan pasti deh asap knalpot sama panas terik mahatari gag nguatin banget:capedes
gag terasa sudah hampir 24 tahun dan tahun ini gw harap tahun terakhir gw kuliah, abis itu kerja dan merried, orang sesukses apapapun cepat atau lambat kan pasti kawin juga kan :ngakaks

Permintaan kepada Tuhan

aku berdiri di sebuah rumah yang membesarkanku sedari kecil
dimana sebuah rumah yang dibangun susah payah oleh bapakku dan dihiasi senyum ibuku 
tak terasa sudah lebih dari 15 tahun kami tinggal disini tapi tahun baru nanti rumah baru kami menanti. 
haruskah ku sedih meninggalkan rumah yang membesarkan ku? atau aku harus senang karena rumah baru? 
sebuah permintaan kepada Tuhan
tolong beri kehangatan bagi pemilik rumah baru ini


                      rumah kami sekarang meskipun kecil, tapi berkesan dihati.     
                      dimana suka duka aku alami disini 
                      bisakah aku nanti sebahagia saat tinggal dirumah baru ku 
                      yang jauh lebih besar dari yang sekarang 
                      sebuah permintaan kepada Tuhan
                      tolong berikan kenyamanan bagi pemilik baru rumah ini


kurang 2 bulan lagi aku kemasi barang ku, 
meski hanya selisih 200 meter jarak rumah sekarang dan rumah baru ku
tapi aku pasti merindukan kenyamanan di kamar ini
kamar yang ku tinggali lebih dari separuh umurku
sebuah permintaan kepada Tuhan 
tolong berikan kenyamanan bagi pemilik baru kamar ini                
                       
                   sebuah permintaan kepada Tuhan
                   berikan kami sekeluarga kenyamanan, kehangatan dirumah baru 
                   kami Tuhan...

akhirnya gw memberikan sebuah puisi (eh puisi bukan ya kok acakadut ) curhatan dipagi hari.. 
sehabis ini gw akan berjuang untuk menentukan masa depan gw.. semangat kawan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar