dimana tertawa tidak dilarang

WELCOME GAN!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG GANTENG DIMANA SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

tawaran kerja menjadi reporter bola khusus tim PERSIBA BANTUL

Tawaran pekerjaan reporter sepakbola

Mau dukung klub lokal idola tapi malah dibayar?? ini caranya.

Halo, sebuah media asing butuh reporter yang gila bola khususnya cinta kepada tim lokal daerah untuk mengabarkan kondisi di lapangan. untuk tata cara liputan, gampang tak usah seperti wartawan lain. nulis, atau wawancara. hanya tinggal duduk manis di stadion, dan laporkan keadaan di lapangan secara langsung via telepon (kayak liputan radio). untuk tatacara peliputan bisa dilihat di catatan saya https://www.facebook.com/note.php?sa...10244582340196

saya butuh orang yang fanatik di kota-kota berikut Jayapura, Malang, Padang, Palembang,Samarinda, Wamena, Lamongan, Balikpapan, Pekanbaru, karawang, sidoarjo, Jepara, Bontang, Malang, Bojonegoro, Makasar, tenggarong, Banda Aceh, Medan, medan 2,Kediri,Semarang, Cilacap,Tangerang, Solo, Bantul, Surabaya, banjarmasin, Sleman,Rembang, Bengkulu.

Syarat yang dibutuhkan adalah "nothing" gak perlu pakai ijazah, anak SD pun bisa jika dia mampu. oleh karena itu saya perlu orang yang loyal, yang siap selalu stand by di stadion jika ada pertandingan. oh ya per pertandingannya reporter akan mendapatkan upah sekita 150-200 rbu tergantung kinerja reporter itu sendiri.
ayo ikutan daftar sebelum kompetisi liga dimulai..tiap kota saya cuma butuh satu orang, jadi siapa cepat dia dapat.

Kalau udah ada yang minat tolong inbox ke ID Kaskus Roy.Marijan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar