dimana tertawa tidak dilarang

WELCOME GAN!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG GANTENG DIMANA SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

halaman

Sabtu, 17 Desember 2011

Gantian Wanita Yang Kenakan Kondom


KETIKA pria tengah malas menggunakan kondom saat akan berhubungan badan, tak ada salahnya wanita yang menggunakan kondom tersebut. Dalam prakteknya, biasanya kondom wanita dimasukkan ke dalam vagina atau anus.
Jika digunakan dengan benar, kondom wanita bisa membantu melindungi dari penyakit seksual yang menular dan juga kehamilan yang belum diinginkan. Jika masih merasa kurang familiar karena belum menguasai cara pemakaiannya, ikuti panduannya berikut.
1. Berhati-hatilah ketika membuka kemasan kondom.
2. Pilih posisi yang Anda rasa paling nyaman untuk memasukkan kondom tersebut.
3. Perhatikan bahwa ring di dalamnya masih tersegel.
4. Pegang kondom dengan ujung terbuka dan tergantung ke bawah.
5. Tekanlah ujung ring dan masukkan ke dalam Miss V.
6. Lepaskan kondom setelah digunakan. Sebelum bergerak, putarlah ujung hingga terbuka dan hati-hatilah dalam melepas kondom tersebut.
Tip:
- Gunakan kondom untuk sekali pakai.
- Beberapa orang mungkin akan kesulitan untuk menyisipkan atau terganggu oleh suara-suara gesekan selama hubungan seksual berlangsung. Anda dapat meminimalisir suara tersebut dengan menggunakan pelumas pada kondom tersebut.
- Pastikan bahwa kondom diberikan pelumas yang cukup. Jika Anda ingin menggunakan pelumas tambahan, jangan gunakan pelumas berbahan dasar minyak dengan kondom lateks. Gunakan air sebagai gantinya. (Okz/Van) link sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar