dimana tertawa tidak dilarang

WELCOME GAN!!

SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG GANTENG DIMANA SESUATU YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

halaman

Jumat, 04 November 2011

Persiba Bantul Gunduli Persijap 6-0



Persiba melancarkan serangan. (Foto: Deni H)
BANTUL (KRjogja.com) - Persiba Bantul sukses mengkandaskan tamunya Persijap Jepara dengan skor fantastis 6-0. Penyerang Persiba asal Argentina, Emmanuel Cristori berhasil mencetak hattrick dalam laga ujicoba di Stadion Sultan Agung, (2/11) sore.
Persiba Bantul unggul 1-0 atas Persijap di menit ke 16 oleh Ugik Sugiarto. Berawal tendangan bebas Ezequiel Gonzales, Ugik membuat sundulan yang mengoyak gawang Persijap. Meski beberapa kali mendapat peluang, hasil 1-0 tetap tak berubah hingga babak pertama usai.
Menit ke 47 babak kedua, Busari mencetak gol indah lewat tendangan bebasnya dari luar kotak penalti. Tendangannya melengkung ke kanan gawang, tak terjangkau kiper Persijap. Tendangan bebas diberikan wasit setelah Ezequel Gonzales dijatuhkan bek Persijap.
Gol ketiga Persiba terjadi di menit ke-59 lewat sundulan Emmanuel Cristori. Gol ini bermula dari umpan tendangan bebas Slamet Nurcahyo dari sayap kiri. Menit ke 61 sundulan Cornelis Kaimu menambah keunggulan persiba menjadi 4-0. Kaimu mendapat bola matang lewat umpan tendangan 'crossing' Cristori.
Cristori membuat gol kelima Persiba pada menit ke 76, setelah beerhadapan satu lawan satu dengan kiper Persiijap. Meski tendangannya ditepis kiper, tetap berbuah gol. Kim Yong Han adalah penyumbang assist untuk gol kali ini.
Menit ke 86 Cristori dijatuhkan di kotak penalti oleh bek Persijap. Tendangan penalti dilakukan sendiri oleh Cristori, dan bersarang dengan keras di sisi kiri gawang. Hingga tambahan waktu dua menit, skor tetap 6-0 untuk Persiba. (Den)

http://www.krjogja.com/news/detail/106386/Persiba.Bantul.Gunduli.Persijap.6-0.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar